Di bawah ini adalah alat SEO dan plugin favorit saya untuk memberi Anda keuntungan yang tidak adil dalam peringkat SERPs.
Linking Building Tools SEO Terbaik
1. AuthoritySpy
Ketika menemukan seseorang yang ingin dijangkau, disarankan menggunakan strategi penjangkauan ini untuk mendapatkan lebih banyak jawaban.
2. Google Gmail Mail Merge
3. Broken Link Finder
Jika benar-benar menemukan tautan yang rusak dan meminta webmaster untuk menautkan ke konten kita alih-alih halaman 404, maka alat ini untuk kita.
Dengan Broken Link Finder, kita dapat memberinya keywords yang dicari dan kemudian alat akan mencari web untuk tautan yang rusak yang cocok dengan kriteria. Bahkan lebih baik lagi, ini dapat memberi peringkat hasil berdasarkan jumlah situs yang mengarah ke tautan yang rusak = $$$.
4. HARO (Help a Reporter Out)
Sejauh ini salah satu cara favorit dan paling menyenangkan untuk membangun tautan.
Help A Reporter Out adalah alat yang intinya mengirimi kita peluang PR langsung ke inbox. Reporter membuat pertanyaan, seperti "ingin mendengar dari pemilik bisnis yang mengalami kesulitan di tahun pertama mereka", dan mengumpulkan beberapa kata dari kita untuk membuat postingan yang berisi tautan ke situs.
Dengan HARO, kita tidak hanya mendapatkan backlink secara gratis, tetapi kita juga menjadikan diri kita sebagai otoritas dalam niche.
Tips SEO: Membuat terhubung di Forbes, Mashable, Techcrunch, dan situs otoritas lainnya akan memberi backlink yang sangat kuat yang juga akan meningkatkan otoritas domain situs.
5. Broken Link Check
Alat ini untuk memeriksa tautan yang rusak yang mungkin dimiliki di situs kita. Dengan begitu kita dapat dengan cepat membersihkannya atau bahkan berpotensi mengiklankan tautan yang rusak itu kepada orang-orang di jaringan kita yang mungkin ingin menulis beberapa konten tentangnya.
Tools dan plugin SEO teknis terbaik
1. Yoast SEO WordPress Plugin
Sejauh ini salah satu plugin favorit yaitu Yoast SEO melakukan semua yang kita butuhkan ketika menganalisis SEO internal situs.
Dari Yoast, kita dapat memperbarui tag meta judul dan deskripsi, melihat kepadatan keywords dan mengoptimalkan postingan untuk sosial.
2. Google Search Console
Dengan Search Console, kita dapat melihat crawl errors yang mungkin ditemui bot Google, melihat bagaimana situs kita melihat ke Google dan banyak lagi.
Selain itu, kita dapat melihat Search Analytics dan menemukan informasi yang berguna seperti RKT, tayangan, dan klik. Di sini yang ingin dilakukan adalah menemukan keywords yang menghasilkan banyak tayangan tetapi tidak cukup klik dan menargetkan keywords tersebut dengan memperluas postingan blog untuk memasukkan lebih banyak informasi.
3. SEO Site Checkup
Layanan cepat dan kotor untuk memeriksa banyak kesalahan potensial di situs seperti kompresi HTML, tag H1 / H2, keberadaan robots.txt, dan banyak lagi.
menggunakan SEO Site Checkup untuk memberikan laporan berlabel putih yang mudah dipahami kepada klien.
4. Tes Google Mobile Friendly
Sekarang, kita seharusnya tahu bahwa Google telah secara serius menghukum situs yang tidak ramah seluler.
kita dapat menggunakan alat mereka sendiri untuk menguji apakah situs kita mobile-friendly.
5. AMP untuk Plugin WP
Ini adalah cara yang sangat ampuh untuk peringkat tinggi di Google dalam waktu singkat.
Google menciptakan proyek AMP (Accelerated Mobile Pages) untuk memastikan bahwa situs memuat dengan sangat cepat tanpa harus menunggu Javascript atau skrip lain.
Jika kita bukan pembuat kode, kita dapat dengan cepat menyematkan fungsi itu ke situs kita dengan plugin AMP for WP.
6. Tes Kecepatan Situs Web - Pingdom
Kecepatan memuat situs adalah salah satu faktor SEO yang digunakan Google untuk menentukan peringkat situs.
Dengan uji kecepatan situs Pingdom, kita dapat melihat file mana yang perlu dioptimalkan, dikurangi atau dihapus dari situs kita.
7. Screaming Frog SEO
Dengan Screaming Frog kita dapat melakukan hampir semua analisis SEO di tempat yang diinginkan. Dengan Log File Analyzer, kita dapat melihat log crawler’s dan memahami bagaimana bot berinteraksi dengan situs dan dalam frekuensi berapa.
8. SEObility
Dengan SEObility kita dapat melihat berapa banyak halaman konten kita.
(mis. jika memiliki beranda yang memiliki tautan ke "panduan SEO" dan kemudian di laman itu memiliki postingan berjudul "Tips SEO untuk 2018". Sepotong konten tersebut memiliki kedalaman 2 halaman.)
Konten dengan kedalaman beberapa halaman sangat sulit untuk diindeks. Dengan alat ini, kita dapat melihat halaman mana yang sulit dijangkau dan mendekatkan tautan tersebut ke beranda dengan cara menghubungkannya secara internal ke halaman lain.
Tools SEO terbaik untuk Keywords Research
Berikut adalah alat terbaik untuk melakukan Keywords Research.
1. Google Keyword Planner
Mungkin tools yang paling terkenal di dunia. Dengan tools Keyword Planner ini, kita tidak hanya dapat melihat berapa banyak traffic yang dihasilkan oleh kumpulan keywords tertentu, tetapi juga berapa nilai traffic tersebut.
Jika salah satu strategi monetisasi adalah Adsense, maka kita dapat menargetkan keywords BPK tertinggi di niche kita.
2. Answer the public
“Bagaimana melakukan SEO”
“Apa itu Optimasi Mesin Pencari”
“Cara menulis novel”
Ini adalah pertanyaan berbeda yang diketik orang di Google setiap hari.
Dengan Answer the Public , kita dapat dengan cepat melihat pertanyaan mana yang ditanyakan orang dan membuat posting blog untuk menjawab pertanyaan itu.
Jika menulis postingan yang sempurna yang menjawab pertanyaan itu secara mendalam, bahkan mungkin memenangkan bagian Featured Snippet di Google, yang mengarahkan pada sebagian besar traffic untuk permintaan itu. Mengingat bahwa hanya sekitar 12% dari hasil memiliki Featured Snippet, kita kemungkinan besar akan memenangkan tempat itu.
3. Analisis Pesaing Situs Ahref dan Keyword Explorer
Tempat apa yang lebih baik untuk menemukan keywords selain untuk melihat peringkat peringkat pesaing kita. Cukup ketik situs yang ingin dianalisis dan itu akan dengan cepat mengembalikan keywords yang mereka targetkan.
Kita juga dapat menggunakan Keyword Explorer mereka untuk menyemai jutaan keywords dan juga mendapatkan KD (Keyword Difficulty).
4. Google Location Changer
Dengan SEO Lokal menjadi bagian utama bagaimana Google memberikan hasil mereka, sangat penting bahwa peringkat yang baik untuk komunitas yang kita layani.
Dengan location changer, kita dapat melihat bagaimana SERP (Search Engine Result Pages) mencari kota tertentu.
5. Google Trends
Google Trends sangat penting untuk situs jika ingin menulis konten yang akan terus meningkatkan traffic.
6. SEMRush
Tidak dapat memiliki daftar tanpa SEMRush.
Sangat mirip dengan Ahrefs, SEMRush memungkinkan kita untuk menganalisis pesaing dengan sangat baik. kita dapat masuk dan melihat halaman yang paling sering dikunjungi dan tahu keywords mana yang mengarahkan traffic paling banyak kepada mereka.
Kemudian kita dapat membuat konten yang lebih optimal dan lebih bernilai dan mengambil alih peringkat Google mereka.